Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9096
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAfifuddin, Sya'ad-
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.authorAndriani, Yesi-
dc.date.accessioned2018-07-28T03:33:06Z-
dc.date.available2018-07-28T03:33:06Z-
dc.date.issued2011-04-20-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9096-
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana faktor-faktor strategi pemasaran yang ada di dalam perusahan dapat meningkatkan penjualan dan untuk mengetahui masalah-masalah yang dihadapi perusahaan dalam menerapkan dalam menerapkan faktor-faktor strategi pemasarannya. Populasi adalah seluruh tenaga kerja di PT. Bumi Multi Prima Medan yang berjumlah 30 orang, sedangkan sampel pada penelitian ini menggunakan penelitian populasi karena subjek kurang dari 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan observasi dan menyebarkan angket pada pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik analisis yang dipergunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS for windows 15. Strategi pemasaran yang digunakan PT. Bumi Multi Prima Medan terdiri dari produk dan harga. Sedangkan yang menjadi target (pasar sasaran) PT. Bumi Multi Prima yaitu golongan menengah ke atas, digunakan untuk menentukan atau menyesuaikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.titleFaktor - Faktor yang Mempengaruhi Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Penjualan Perumahan Pada PT. Bumi Multi Prima Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320036_Yesi Andriani.pdfFulltext1.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.