Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9111
Title: Pengaruh Diferensial Produk Terhadap Brand Image Sepeda Motor Merek Honda pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area
Authors: Puradila, Rosa
metadata.dc.contributor.advisor: Effendi, Ihsan
Syahrial, Hery
Keywords: diferensial produk;brand image
Issue Date: 2011
Publisher: Universitas Medan Area
Description: CV. lndako Trading Co. Medan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan kendaraan bermotor roda dua. Sepeda motor roda dua yang menjadi produk penjualannya adalah sepeda motor merek Honda. CV. lndako Trading Co. memang sudah sejak lama menjadi penyalur (authorized dealer kendaraan roda dua merek Honda untuk wilayah Sumatera Utara. Dalam pemasaran sepeda motor Honda, perusahaan menerapkan seluruh strategi pemasaran yang dibutuhkan dimana salah satunya adalah dengan differensial produk. Diferensial produk adalah upaya dari sebuah perusahaan untuk membedakan produknya dan produk pesaing dalam suatu sifat yang membuatnya lebih diinginkan. Maka dengan adanya strategi pembedaan (differentation strategy) melalui differensial produk yang terdiri dari kepuasan, keadaan, fasilitas dan merek menyediakan produk yang dianggap konsumen sebagai suatu yang unik dan mempunyai nilai lebih, merupakan suatu hal yang penting dilakukan. Kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh CV. lndako Trading Co. Medan. Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, perusahaan melakukan beberapa hal yaitu layanan pra Jual dan layanan purna jual. Layanan pra jual yang diberikan dalam bentuk informasa yang jelas dalam setiap promosi dan selebaran yang diberikan kepada calon konsumen,
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9111
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320083.pdfFulltext1.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.