Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9135
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMuis, Abdul-
dc.contributor.advisorMuhammad, Gulam-
dc.contributor.authorSihombing, Daulat-
dc.date.accessioned2018-08-06T08:42:03Z-
dc.date.available2018-08-06T08:42:03Z-
dc.date.issued2006-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9135-
dc.descriptionOperasional perbankan tidak terlepas dari permasalahan kredil perbankan, ada kredit yang sedemikian baiknya dipenuhi prestasinya oleh debitur, ada yang tersendat sendat bahkan ada yang sama sekali bermasalah. Perbedaan keadaan ini memberikan akibat perbankan mengklasifikan kredit yang diberikannya secara bertingkat yaitu : 1. Lancar 2. Dalam perhatian khusus 3. Kurang lancar 4. Diragukan s. Kredit macet Pembagian kredit berdasarkan kriteria di atas dilakukan oleh perbankan dengan prinsip kehati-hatianya dan menilai inisiatif dari para debiturnya. Permasalahan yang utama dalam hal timbulnya kredit bermasalah adalah bukannya keengganan debitur untuk melaksanakan prestasi membayar kreditnya. Tetapi lebih disebabkan oleh kondisi keuangan kreditur yang kurang baik atau objek yang dibiayai oleh kredit perbankan tersebut tidak sesuai dengan harapan debitur. Untuk hal yang demikian maka pelaksanaan penyelesaian kredit bermasalah ini pada dasarnya dapat dilakukan secara musyawarah dengan membuat kesepakatan-kesepakatan baru antara kreditur (bank) dengan pihak debitur.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectperjanjian krediten_US
dc.subjectkredit usaha kecilen_US
dc.titlePelaksanaan Perjanjian Kredit Usaha Kecil di PT. BRI (Persero) Cabang Medan Iskandar Mudaen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Civil Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028400115.pdfFulltext1.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.