Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/924
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamayani, Sri-
dc.date.accessioned2017-08-18T08:34:45Z-
dc.date.available2017-08-18T08:34:45Z-
dc.date.issued2016-03-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/924-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah strategi promosi dan harga secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen pakaian bayi merek snobby pada PT. Putra Raja Sejahtera Medan. Jenis penelitian ini adalah Asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh atau hubungan antara variabel bebas dengan varial terikat dan seberapa eratnya pengaruh antara hubungan kedua variabel tersebut. Populasi di dalam penelitian ini berjumlah 120 orang, dengan menggunakan rumus slovin maka jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlahh 54 orang. Hasil penelitian ini yaitu dari hasil uji hipotesis pada uji t untuk variabel strategi promosi (X1) dan harga (X2) di peroleh nilai t hitung strategi promosi (X1) sebesar 5,749 lebih besar dari t tabel sebesar 1, 674 dengan tingkat signifikan 0.000<0.005. Berdasarkan nilai tersebut maka variabel strategi promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli konsumen di PT. Putra Raja Sejahtera Medan. Dan nilai t hitung sebesar 4,302lebih besar dari t tabel sebesar 1, 674 dengan tingkat signifikan 0.000<0.005. Berdasarkan nilai tersebut maka variabel harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli konsumen (Y) di PT. Putra Raja Sejahtera Medan. Kemudian Nilai Fhitung sebesar 79,526 lebih besar dari Ftabel sebesar 3,18 dengan sig 0,000<α0,05, menunjukan Ho ditolak dan Ha diterima, berarti dan strategi promosi (X1) dan harga (X2) secara serempak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel minat beli konsumen (Y) dan nilai Asjusted R Square yang diperoleh sebesar 0,748. Angka tersebut menunjukkan bahwa sebesar 74,8%. Minat beli konsumen (variabel terikat) dapat dijelaskan oleh strategi promosi dan harga. Sisanya sebesar 25,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi promosien_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Strategi Promosi dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pakaian Bayi Merek Snobby pada PT. Putra Raja Sejahtera Medanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320281_file1.pdfCover62.32 kBAdobe PDFView/Open
128320281_file2.pdfAbstract111.75 kBAdobe PDFView/Open
128320281_file3.pdfIntroduction123.67 kBAdobe PDFView/Open
128320281_file4.pdfChapter I111.96 kBAdobe PDFView/Open
128320281_file5.pdfChapter II153.47 kBAdobe PDFView/Open
128320281_file6.pdfChapter III237.44 kBAdobe PDFView/Open
128320281_file8.pdfReference266.15 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.