Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9501
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.advisorRosalina, Dhian-
dc.contributor.authorDesra, Cahaya-
dc.date.accessioned2018-10-19T08:48:28Z-
dc.date.available2018-10-19T08:48:28Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9501-
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasaan Pelanggan pada PT Kemasindo Cepat Nusantara Medan. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasaan Pelanggan pada perusahaan PT Kemasindo Cepat Nusantara Medan. Jenis penelitian ini adalah Asosiatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang memakai jasa pengiriman barang di PT Kemasindo Cepat Nusantara Medan yang berjumlah sekitar 75 orang, dan penulis menetapkan jumlah sampel sebanyak 75 konsumen di PT Kemasindo Cepat Nusantara Medan. Sedangkan tekhnik pengumpulan data menggunakan data primer berupa dengan membagikan kuesioner pada responden yang dijadikan sampel pada penelitian dan data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data – data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Tekhnik analisis yang dipergunakan adalah uji statistik yang menggunakan model analisa regresi linear sederhana dengan menggunakan software SPSS for 17.00. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Kemasindo Cepat Nusantara Medan. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan akan meningkat apabila kualitas pelayanan akan pengiriman barang yang diberikan perusahaan sesuai dengan kualitas yang baik seperti memberikan service quality terbaik kepada pelanggan.Karena kepuasan pelanggan memberikan beberapa manfaat diantaranya baiknya hubungan antara perusahaan dan pelanggandan menjadi dasar bagi pembelian ulang dan menciptakan rekomendasi dari mulut ke mulut yang menguntungkan perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Barang PT. Kemasindo Cepat Nusantara Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cahaya Desra - Fulltext.pdfFulltext551.59 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.