Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9797
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHasibuan, Effiati Juliana-
dc.contributor.advisorNovri-
dc.contributor.authorFatimah, Rizka-
dc.date.accessioned2019-01-16T01:45:18Z-
dc.date.available2019-01-16T01:45:18Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9797-
dc.descriptionPeran public relations didalam sebuah perusahaan adalah membangun citra perusahaan dan menjadi jembatan informasi dari perusahaan kepada publiknya. Seorang Public Relations dapat membangun hubungan yang baik dengan publik melalui kegiatan penyebaran informasi seperti publikasi, agar publik dapat berkecukupan dalam menerima informasi mengenai perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran public relations dalam mengelola publikasi program kemitraan dan bagaimana peran public relations dalam mempublikasikan berita program kemitraan di PT.Telkom Regional I Medan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif, jenis riset ini bertujuan untuk membuat deskripsi serta gambaran secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta dan sifat-sifat serta hubungan antarfenomena yang diselediki dengan mengumpulkan data lalu dianalisis untuk memperoleh kesimpulan. Penelitian ini dilakukan dengan observasi secara langsung dan wawancara dengan pihak public relations. Dari hasil penelitian ini, dapat dikatakan bahwa peran public relations dalam rangka membangun citra PT.Telkom Regional I secara keseluruhan sudah berjalan cukup baik.en_US
dc.description.abstractThe role of public relations in a company is to build the image of the company and a bridge of information from the company to the public. In order for a Public Relations can build a good relationship with the public and so the public can be adequate in receiving information about the company then the need for information dissemination activities called publications. the purpose of this research is to know the role of public relations in managing the publication of partnership programs and how the role of public relations in publishing news partnership program at PT.Telkom Regional I Medan. The research method used in this research is a qualitative approach, this type of research aims to create description and description systematically, factually and accurately about the facts and the nature and relationship between phenomena are investigated by collecting data and then analyzed to obtain conclusions. this research is done by direct observation and interview with public relations parties. from the results of this study, it can be said that the role of public relations in order to build the image of PT.Telkom Regional I as a whole has been running quite well.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpublic relationsen_US
dc.subjectpublikasien_US
dc.subjectprogram kemitraanen_US
dc.titlePeran Public Relations dalam Mengelola Publikasi Program Kemitraan di Telkom Regional I Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rizka Fatimah - fulltext.pdfFulltext2.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.