Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9949
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSafrina-
dc.contributor.advisorTarigan, Usman-
dc.contributor.authorRitonga, Hasanuddin-
dc.date.accessioned2019-02-27T08:30:28Z-
dc.date.available2019-02-27T08:30:28Z-
dc.date.issued2004-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9949-
dc.descriptionSebagai konsekuensinya dari luasanya kewenangan yang diberikan kepada daerah dengan diberlakukannya UU no 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah maka tuntutan kebutuhan akan pelayanan kepada masayarakat menjadi semakin besar pula. Kantor SAMSAT Kisaran sebagai suatu instansi pemerintahan yang bertugas memberikan pelayanan secara langsung kepada msayarakat dalam penerbitanSTNK dan pungutan PKB, BBN-KB serta SWDKLLJ sudah seharusnya berorientasi terhadap kapuasan masyarakat sebagai wajib pajak yaitu dengan mengedepankan kualitas pelayanan. Hal tersebut selain menentukan baik tidaknya persepsi masyarakat terhadap instansi tersebut juga dengan semakin meningkatnya kualitas pelayanan yang diberikan oleh kantor SAMSAT maka kesadaran masyarakat pemilik kendaraan bermotor untuk melaksanakan kewajibannya antara lain membayar pajak akan semakin tinggi dan dengan demikian penerimaan dari sekotr PKB dan BBN-KB pada kantor SAMSAT Kisaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectimplementasi jasaen_US
dc.subjectpelayanan publiken_US
dc.titleAnalisis Implementasi Jasa Pelayanan Publik (Public Service) pada Kantor Samsat Kisaranen_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
011801066_hasanuddin ritonga.pdfFulltext3.7 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.