Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 85 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2016Pengaruh Promosi dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT. Bank Sumut Cabang Pembantu Pandan Kabupaten Tapanuli TengahAzhary, IndraAfifuddin, Sya'ad; Syahriandy
28-Nov-2017Pengaruh Pelayanan dan Pengawasan Terhadap Kepuasaan Pemakaian Jasa Transportasi Kereta Api pada PT.Kereta Api Indonesia Cabang MedanLumban Gaol, MarianaWijaya, Muslim; Syahputri, Yuni
2012Pengaruh Pelayanan Perusahaan Terhadap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Transportasi Bus PT.Antar Lintas Sumatera (ALS) Rute Medan-PadangRahmadani, Putri-
2014Pengaruh Pelayanan TerhadapLoyalitas Pelanggan Pada Koperasi Puskopkar I MedanMalem, RiahMiftahuddin; Agustono
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Guna Prima MedanNasir, Muhammad-
2010Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Cabang BinjaiHandayani, Sri-
2012Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Di Toko Sembilan Wali MedanMunandar, Imam-
2011Pengaruh Persepsi Nasabah Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa Wanaartha Life Cabang MedanIrawan, SariWijaya, Muslim; Isnaniah
17-Mar-2001Peranan Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Hotel Novotel Soechi Medan Dalam Meningkatkan Pelayanan Bagi PelangganErwansyahSafinat, Adja; Syahriandy
2012Pengaruh Sarana dan Prasarana, Pelayanan, Serta Kualitas Bahan Bakar Minyak (BBM) Terhadap Kepuasan Konsumen di SPBU 14.201.1150 MedanSubintoro, Edi-