Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 191-200 of 206 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
8-Aug-2024Hubungan Persepsi Konsumen dengan Keputusan Pembelian Skin Game Online Mobile Legends pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Medan AreaBr Situmorang, Hotmita SariSaragih, Adelin Australiati
10-Aug-2024Pengaruh Digital Marketing dan Online Customer Review Aplikasi My Sawit terhadap Keputusan Pembelian pada Pusat Penelitian Kelapa Sawit MedanKhairunnisaLubis, Adelina; Lestari, Indawati
26-Sep-2024Pengaruh Emotional Value dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Teknik Mesin UMSUTiowan, KevinYunita, Nindya; Aramita, Finta
23-Aug-2024Pengaruh Brand Image, Elektronic Word Of Mouth dan Promosi Menggunakan Aplikasi Tiktok terhadap Keputusan Pembelian Skincare Camille Beauty pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Islam Sumatera UtaraAnggiani, DwiLubis, Adelina; Miftahuddin
27-Sep-2024Pengaruh Taste dan Product Variation terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan pada Mahasiswa Fakultas Sosial Sains Universitas Pembangunan Panca BudiAmanda, Tiara DwiLestari, Indawati; Sabrina, Hesti
1-Oct-2024Pengaruh Content Marketing dan Lifestyle terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Tiktok di Kecamatan Medan AreaSartika, MegaAlfifto; Prayudi, Ahm
27-Sep-2024Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Nature Republic pada Generasi Z di Kecamatan Medan SelayangSipayung, Hotdyavia Ira LesianaSuryani, Wan; Sahir, Syafrida Hafni
22-Jul-2024Hubungan Motivasi Konsumen dengan Keputusan Pembelian Skin Game Online Mobile Legends : Bang Bang pada Siswa Kelas IX di SMAN 1 Labuhan DeliMuqti, AnnisaSaragih, Adelin Australiati
Aug-2024Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Medan AreaMarpaung, Gabriel PrawiraAisyah, Siti
Aug-2024Hubungan antara Persepsi Brand Ambassador dengan Keputusan Pembelian Produk Skincare pada Mahasiswi Fakultas Psikologi Universitas Medan AreaGusnita, EkaSesilia, Ayudia Popy