Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 161 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2006Peranan Kualitas Peilayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Asean Best Western MedanNababan, Suprianus-
2014Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Bibit Ubi Sambung Pada UD.Senafarm MedanPurba, Wira RyandaEffendi, Ihsan; Agustono
2012Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Perusahaan Gas Negara (Persero),Tbk Distribusi Wilayah Medan III MedanSofian, EndangMiftahuddin; Rosalina, Dhian
2013Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode QFD (Qualify Function Deployment) pada PT. Wahana Trans Lestari MedanSimanjuntak, TanjungSiregar, Ninny; Banjarnahor, M
25-Jan-2016Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. Darul Iman Tour dan Travel MedanHasibuan, Efri Manda SariMunir, Abdul; Supriyantini, Sri
2010Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang MedanManurung, Mayer AlponcoHasibuan, Rafiah; Isnaniah
2012Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Kecapem Simalingkar MedanStevanis, Yohana-
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Dan Sandal Homyped Pada PT.Matahari Departement Store, Tbk Plaza Medan Fair Medansuyono, Hari-
2012Pengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Centra Material Bangunan MedanPurba, Charly Efraim-
21-Feb-2017Standart Kualitas Pelayanan Di Dalam Pengurusan e-KTP Di Kecamatan Besitang Kabupaten LangkatTarigan, Diana Sri DewiNasution, Arif; Nasution, Irwan