Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 184 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2011Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Pegadaian Cabang Krakatau MedanMuktio, BambangAfifuddin, Sya'ad; Effendi, Ihsan
10-Nov-2011Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Pembayaran Rekening Listrik PT. PLN (Persero) Cabang SubulussalamAdriani, DettiEffendi, Ihsan; Syahrial, Hery
27-Oct-2011Analisis Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Bukopin Cabang MedanRizki, MuhammadMiftahuddin; Effendi, Ihsan
Jun-2014Hubungan Religiusitas dengan Kualitas Pelayanan Perawat di Rumah Sakit Santa Elisabeth MedanSihotang, LeylysahDarmayanti, Nefi; Siregar, Mulia
10-Oct-2018Perbedaan Kualitas Pelayanan Ditinjau dari Tipe Kepribadian Sales di PT. Matahari Department Store (MDS) Medan MallLubis, Halimatussa'diahSiregar, Mulia; Melita, Shirley
23-May-2018Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Internasional Sibayak BerastagiTarigan, Putry Rizky Suhartini BrLubis, Adelina; Tarigan, Eka Dewi Setia
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Barang PT. Kemasindo Cepat Nusantara MedanDesra, CahayaSyahrial, Hery; Rosalina, Dhian
18-Aug-2014Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen J.Co Donuts & Coffee Cabang Sun Plaza MedanSabila, LusretyaTarigan, Mustika; Siregar, Farida Hanum
14-Jun-2017Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Meningkatkan Penjualan Tiket Jurusan (Medan-Rantau Prapat) pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) MedanGardini, Gestiana DwiMarbun, Patar; Rosalina, Dhian
21-May-2014Pengaruh Kualitas Pelayanan dalam Proses Belajar Mengajar Terhadap Kepuasan Mahasiswa Reguler B di Fakultas Psikologi Universitas Medan AreaAmalia, Rizki NurulDarmayanti, Nefi; Siregar, Farida Hanum