Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 22 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2004Kebijaksanaan Distribusi PT. Mitra tetap Jaya Medan dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan ProduknyaGinting, Denny AlbertHasibuan, Rafiah; Laili KS, Isnaniah
8-Nov-2004Peranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Astra International, Tbk TSO Cabang Sisingamangaraja MedanLubis, Yuli Shinta Dewi PMiftahuddin; Laili KS, Isnaniah
2006Pengaruh Kebijaksanaan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca-Cola Distribution Indonesia MedanHarahap, Sari Jiwo Prayoga-
2004Peranan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Sepatu Bata Tbk Cabang MedanEvaluasi Z.-
2004Pengaruh Produksi Terhadap Volume Penjualan pada PT. Raja Alilatros Mas Lubuk Pakam Kabupaten Deli SerdangSihombing, Tetttet Eva Lusi-
Apr-2004Kebijakan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) Cabang MedanOlivia S, Eva-
2005Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Pharma Insani Abadi MedanSihalo, Dewi Verum-
2007Peranan Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Jasa Pengangkutan Udara dan Laut pada PT. Natrabu Tours & Travel MedanSembiring, Thomas Eben EzerHasan, Drs. H. A. Azis MM; Drs. H. Syahriandy, SE, M.Si
23-Dec-2005Peranan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Makawa Lestari MedanSitindaon, Andy Yuanson AHasibuan, Rafiah; Mulia U, Amrin
24-Jan-2004Kebijaksanaan Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Millenium Pharmacon International, Tbk MedanTiaras, NaomiHasibuan, Rafiah; Syahriandy