Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25600
Title: Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Lokaria Coffee Shop
Other Titles: Analysis of Factors Influencing Consumer Purchase Interest at Lokaria Coffee Shop
Authors: Sinaga, Sony Akbar
metadata.dc.contributor.advisor: Purba, Anna Wati Dewi
Keywords: minat beli;coffee shop;konsumen
Issue Date: Sep-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;198600367
Abstract: Penelitian ini menganalisis faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen di Lokaria Coffee Shop. Menggunakan metode kuantitatif dan analisis deskriptif menggunakan CFA, penelitian menggunakan skala likert dengan 48 aitem berdasarkan faktor-faktor minat beli. Penelitian ini melibatkan 60 responden yang dianalisis menggunakan teknik analisis deskriptif. Hasil analisis menunjukkan bahwa minat beli individu di Lokaria Coffee Shop dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti pekerjaan, gaya hidup, motivasi, sosial, harga, dan kualitas produk. Pendapatan yang lebih tinggi dari pekerjaan yang baik cenderung meningkatkan daya beli, sementara gaya hidup yang konsumtif mendorong pembelian lebih sering. Motivasi juga berperan penting dalam meningkatkan kecenderungan pembelian, di sisi lain, harga yang sesuai dan kualitas produk yang baik terbukti signifikan dalam mendorong minat beli konsumen.
Description: 50 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25600
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
198600367 - Sony Akbar Sinaga Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.55 MBAdobe PDFView/Open
198600367 - Sony Akbar Sinaga Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV332.46 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.