Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25948
Title: Pengaruh Influencer Marketing dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Siny Siny Japanese Street Food
Other Titles: The Influence of Influencer Marketing and Viral Marketing on Purchasing Decisions at Siny Siny Japanese Street Food
Authors: Prayogi, Diky
metadata.dc.contributor.advisor: Aramita, Finta
Keywords: influencer Marketing;Viral Marketing;Keputusan Pembelian
Issue Date: Oct-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;208320132
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan maupun parsial dari influencer marketing dan viral marketing terhadap keputusan pembelian pada Siny Siny Japanese Street Food. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Data yang diperoleh menggunakan data primer berupa kuesioner dan dianalisis dengan metode analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa influencer marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, viral marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta influencer marketing dan viral marketing secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Siny Siny Japanese Street Food
Description: 63 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/25948
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208320132 - Diky Prayogi Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.66 MBAdobe PDFView/Open
208320132 - Diky Prayogi Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV614.74 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.