Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26048
Title: Pengaruh Kompetensi Individu dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Keunggulan Bersaing pada Bisnis Multilevel Marketing Oriflame di Medan Selayang
Other Titles: he Influence of Individual Competence and Entrepreneurial Orientation on Competitive Advantage in Oriflame Multilevel Marketing Business in Medan Selayang
Authors: Ayu Mardiana Pratiwi
metadata.dc.contributor.advisor: Nasution, Amrin Mulia Utama
Keywords: Kompetensi Individu;Orientasi Kewirausahaan;Keunggulan Bersaing.
Issue Date: Sep-2024
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178320052
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kompetensi Individu dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing pada Bisnis MultiLevel Marketing Oriflame di Medan Selayang”. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah member yang bergabung di Orilame sekitaran medan selayang sebanyak 63 member. Berdasarkan hasil t dapat dilihat bahwa thitung pada variabel kompetensi individu sebesar 4,329 > 2000, variabel orientasi kewirausahaan sebesar 2,067 > 2000 dan nilai signifikansi 0,04 < 0,05 terhadap keunggulan bersaing. Berdasarkan hasil uji F maka kompetensi individu dan orientasi kewirausahaan nilai signifikansi 0,00 < 0,05 dan nilai F hitung 11,801 > 3,150 terhadap keunggulan bersaing. berdasarkan hasil uji R square sebesar 28,2% dan sisanya sebesar 71,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.
Description: 60 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/26048
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320052 - Ayu Mardiana Pratiwi Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography1.42 MBAdobe PDFView/Open
178320052 - Ayu Mardiana Pratiwi Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV540.21 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.