Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27940
Title: Simulasi Numerik dan Analisis Kekuatan Tekan Komposit Laminar Jute Epoksi dengan Ansys Workbench 2022
Other Titles: Numerical Simulation and Compressive Strength Analysis of Laminar Jute Epoxy Composites with Ansys Workbench 2022
Authors: Sihombing, Sahat Maruli
metadata.dc.contributor.advisor: Zulfikar
Keywords: Strategi Pemasaran Digital;Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian;Service Quality and Purchasing Decisions
Issue Date: 11-Jan-2025
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;208130003
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran digital terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi pemasaran digital dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Johor Asoka Town House Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli rumah di Perumahan Joska Townhouse. Medan yang berjumlah 194 rumah atau 194 orang. Sampel dalam penelitian sebanyak 66 orang yang diambil dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, uji parsial (Uji t), uji signifikansi simultan (Uji F) dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan strategi pemasaran digital dan kualitas layanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di Johor Asoka Town House Medan. The purpose of this study was to determine and analyze the influence of digital marketing strategies on purchasing decisions, to determine and analyze the influence of service quality on purchasing decisions, and to determine and analyze the influence of digital marketing strategies and service quality on consumer purchasing decisions at Johor Asoka Townhouse, Medan. The population in this study was homebuyers at the Joska Townhouse Housing Complex in Medan, totaling 194 houses or 194 people. The sample size was 66 people, selected using the Slovin formula. The data collection technique used in this study was questionnaire distribution. The analysis techniques used in this study were multiple linear regression, partial t-test, simultaneous significance test (F-test), and coefficient of determination. The results showed that digital marketing strategies had a positive and significant effect on purchasing decisions, service quality had a positive and significant effect on purchasing decisions, and digital marketing strategies and service quality simultaneously influenced consumer purchasing decisions at Johor Asoka Townhouse, Medan.
Description: 67 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/27940
Appears in Collections:SP - Mechanical Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
208130003 - Sahat Maruli Sihombing - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV983.03 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
208130003 - Sahat Maruli Sihombing - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.