Browsing by Author Aisyah, Nur

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 24 to 29 of 29 < previous 
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
16-Aug-2022Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Produk Sariayu pada Pt. Martina Berto MedanSihombing, Fitri MegawatiAisyah, Nur
16-Nov-2022Pengaruh Social Media Marketing dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Coffee Dante 2 MedanSembiring, Jordan AndreasAisyah, Nur
23-Sep-2023Pengaruh Stres Kerja Dan Karakteristik Individu Terhadap Kinerja Karyawan Pt Mitra Agro Servindo MedanAnanda, Ahmad ReezkyAisyah, Nur; Effendy P, Sjahril
25-Mar-2022Penyuluhan Model Pemasaran, Sense of Belonging dan Keuangan untuk Meningkatkan Pendapatan UKM Usaha Konveksi di Kecamatan Medan DenaiLubis, Adelina; Aisyah, Nur; Effendi, Ihsan; Pratama, Ikbar-
Oct-2020Perilaku SDM Masa Covid-19Aisyah, Nur-
May-2019Significance Between Organizational Culture and Lecturer Performance of Private Univesities in MedanAisyah, Nur; Ambarita, Biner; Sibuea, Abdul Muin-