Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 49 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
7-Oct-2021Pengaruh Customer Relationship Marketing Dan Personal Selling Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cv. Putra MedanWarsini, MegaAmelia, Wan Rizca
21-Jul-2022Efektivitas Layanan Jalan Tol Kota Medan-Tebing Tinggi dalam Memenuhi Kebutuhan Pengguna dengan Metode ServqualSinaga, Frans AlexSiregar, Ninny; Prasetyo, Healthy Aldriany
19-Sep-2022Pengaruh Gaya Hidup Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Hokka Kuphi MedanSinaga, Edwin-
15-Sep-2022Hubungan Kepuasan Pelanggan Dengan Kepercayaan Pelanggan Di PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Medan AmplasArris, Chairunnisa-
10-Feb-2022Pengaruh Relationship Marketing dan Layanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan Service Motor Kita MedanSimatupang, David RonySetia, Eka Dewi
20-Feb-2022Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area)Salsabila, FadhilahSuryani, Wan
20-Sep-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area Pengguna IndihomeJanani, Zahrina-
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-
19-Sep-2022Pengaruh Relationship Marketing dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel Service Eka 1 MedanMu'Ammar-
23-Sep-2022Pengaruh Efektivitas Sistem Layanan Mobile Banking dan Profit Sharing terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Mudharabah di Era Pandemic Covid-19 Pada Bank Syariah Indonesia KCP Pulo BrayanAriska, Siti-