Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-8 of 8 (Search time: 0.004 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
26-Aug-2021Pengaruh Kemudahan, Iklan, dan Kepercayaan Menggunakan E-Commerce Melalui Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Online (Study Kasus pada Konsumen Shopee di Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang)Hartono, Ratih AshfaharaniSiregar, M. Yamin
2-May-2023Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Flash Sale Shopee Pada Mahasiswa Psikologi Stambuk 2021 Universitas Medan AreaFajar, MuhammadAlfita, laili
Sep-2023Pengaruh Brand Ambassador Gfriend Terhadap Keputusan Membeli Produk di Aplikasi Shopee pada Komunitas Buddy IndonesiaFauziadianti, TasyaniaHasibuan, Effiatu Juliana
16-Jul-2021Pengaruh Ulasan Di Marketplace Shopee Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Bagi Mahasiswa Universitas Medan AreaAditya, Yulia TriJuliana, Effiati; Auza, Ara
Sep-2024Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Shopee pada Mahasiswa Psikologi Universitas Medan AreaHendrayani, ElzhaDewi, Salamiah Sari
5-Sep-2024Pengaruh Ulasan Pelanggan terhadap pengambilan Keputusan Pembelian Produk di E-Commerce Shopee bagi Generasi Z Medan EstateTambunan, HotmanSahputra, Dedi
6-Sep-2024Pengaruh Gaya Hidup terhadap Perilaku Konsumtif dalam Berbelanja di Shopee pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Medan AreaManalu, Sulastri OktavianiSyafrizaldi
Mar-2025Efektivitas Brand Ambassador dan Rating Produk pada Palform E commerce Shopee terhadap Keputusan Pembelian Siswa SMAN 1 Lubuk PakamSimaremare, Natal ParsagomanHasibuan, Effiati Juliana