Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 41-50 of 52 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
23-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan, Cita Rasa,Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Ayam JogjaSembiring, Nopita-
May-2022Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Padang SatuHutapea, Dykson Enrico ManaharaAnanda, Rana Fathinah
20-Sep-2022Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota MedanPutra, Tri Nugraha-
12-Aug-2022Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Roemah Kayu Coffe ShopSaragih, Novi Sriyanti-
30-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Kafe Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Kasus Kafe Gapura Lawas Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat)Hadi, Wimbi Prima-
30-Aug-2022Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Juli Boutiqe MedanTarigan, Dinda Lestari-
19-Sep-2022Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Konsumen Roti Kacang di UD. Umega Roti Kacang Hj. Eliya LubisSinaga, Muhammad Adrian-
Jul-2022Kualitas Pelayanan Publik dalam Penerbitan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) di Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk PakamManurung, Andi JosuaBatubara, Beby Masitho
28-Jul-2022Komunikasi Organisasi PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan Medan dalam Mengelola Opini Pelanggan (Studi Kasus: Kualitas Layanan pada Masa Pandemi)Ulfa, Tania Tamara-
20-Feb-2020Pengaruh Profesional Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Camat Medan Denai Kota MedanRaharja, Wenti NuriaKadir, Abdul; Batubara, Beby Masitho