Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-18 of 18 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
18-Apr-2023Pengaruh Kredibilitas Brand Ambassador dan Kredibilitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame pada PT. Orindo Alam Ayu Cabang MedanAnggreani, Yeusy TriNst, Amrin Mulia Utama
12-Apr-2023Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Sada Coffee MedanWardani, Seren YulikaNst, Amrin Mulia Utama; Effendi, Ihsan
Apr-2023Pengaruh Suasana Toko Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Ulangpada Pelanggan Swalayan 88 MedanTrysakti, Ryan IqbalPribadi, Teddi
4-Oct-2023Hubungan antara Konformitas dengan Keputusan Pembelian Online di Tiktok pada Mahasiswa Psikologi di Universitas Medan AreaSimamora, RoidaN, Findy Suri
14-Aug-2023Pengaruh Viral Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Dimsum Citra MedanRamadinahLestari, Indawati; Amelia, Wan Rizca
9-Oct-2023Pengaruh Perilaku Konsumen dan Marketing Mix Berbasis Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Shabby Pink Store di Kota Medan)Sihombing, Sarah MelindaAisyah, Nur; Prayudi, Ahmad
25-Jun-2021Pengaruh Konten TikTok dr. Yessica Tania Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare WanitaSihura, Angela Seprilian NevandaHasibuan, Effiati Juliana; Hidayat, Taufik Wal
16-Jul-2021Pengaruh Ulasan Di Marketplace Shopee Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Bagi Mahasiswa Universitas Medan AreaAditya, Yulia TriJuliana, Effiati; Auza, Ara