Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10180
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSriwahyuni, Nini-
dc.contributor.advisorIstiana-
dc.contributor.authorPutri, Nindhi Harliandita-
dc.date.accessioned2019-04-26T04:02:45Z-
dc.date.available2019-04-26T04:02:45Z-
dc.date.issued2014-03-25-
dc.identifier.other098600007-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10180-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan motivasi belajar antara siswa yang diasuh dengan pola asuh otoriter dengan pola asuh demokratis. Hipotesis yang diajukan adalah ada ada perbedaan motivasi belajar siswa yang diasuh dengan pola asuh otoriter dengan pola asuh demokratis. Untuk menguji hipotesis di atas, digunakan teknik analisis data t-test. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh basil: ada perbedaan motivasi belajar antara siswa yang diasuh dengan pola asuh otoriter dengan siswa yang diasuh dengan pola asuh demokratis. Hal ini ditunjukkan dengan koefisien F=57 ,642 dengan P=0,000. Selanjutnya, diketahui bahwa mean empi1ik motivasi belajar secara total sebesar 74,060, Motivasi belajar siswa dengan pola asuh otoriter sebesar 67,600 dan motivasi Belajar siswa dengan poJa asuh demokratis sebesar 80,074. Hasil tersebut menunjukkan bahwa motivasi belajar siswa dengan pola asuh demokratis lebih tinggi dibandingkan dengan motivasi belajar siswa dengan pola asuh otoriter.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmotivasi belajaren_US
dc.subjectpola asuh otoriteren_US
dc.subjectpola asuh demokratisen_US
dc.titlePerbedaan Motivasi belajar Ditinjau dari Pola Asuh Otoriter dan Demokratis pada Siswa MTS Yayasan Perguruan Amal Shaleh Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098600007_Nindhi Harliandita Putri.pdffulltext2.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.