Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10193
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHarahap, Burhanuddin-
dc.contributor.advisorSafrin-
dc.contributor.authorHasibuan, Yusuf Muda D-
dc.date.accessioned2019-04-30T08:24:56Z-
dc.date.available2019-04-30T08:24:56Z-
dc.date.issued2007-10-03-
dc.identifier.other061801006-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10193-
dc.description.abstractPada saat ini, Indonesia sedang berada pada masa transisi menuju era demokrasi. Kualitas pemerintah memiliki peranan yang sangat penting dalam proses transisi dimaksud. Salah satu yang menjadi isu aktualnya adalah reformasikelembagaan sebagai bagian dari reformasi birokrasi secara keseluruhan menjadi sesuatu yang tidak erelakkan. Hal ini dengan jelas tertuang dalam PP 8 tahun 2003 tentang Penataan Kelembagaan. Institusi Agama Islam Negeri Sumatera Utara sebagai salah satu lembaga institusi pendidikan milik pemerintah yang dikelola oleh Departemen Agama juga seyogyanyaterus melakukan reformasi sistem manajemen kepemerintahan yang lebih baik guna mendukung keberhasilan peningkatan mutu yang semakin lebih baikdalam proses pendidikan yang menjadi tanggung jawabnya. Apabila peningkatan mutu pendidikan merupakan jembatan emas untuk menuju kejayaan bangsa Indonesia, maka dapat dikatakan bahwa manajemen pengelolaan kebijakan dan pelayanan yang baik merupakan pondasi dari jembatan emas tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpersepsi pegawaien_US
dc.subjectpelayanan administrasien_US
dc.titlePersepsi Pegawai Biro AUAK IAIN-SU Terhadap Pelaksanaan Tugas Pelayanan Administrasien_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
061801006_yusuf muda d hasibuan.pdffulltext1.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.