Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10249
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiti, Nina-
dc.contributor.advisorBatubara, Beby Masitho-
dc.contributor.authorSalamudin-
dc.date.accessioned2019-05-13T07:43:24Z-
dc.date.available2019-05-13T07:43:24Z-
dc.date.issued2014-05-
dc.identifier.other108510040-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10249-
dc.description.abstractSkripsi ini bertujuan: 1. Untuk mengetahui Bagaimana kinerja pegawai dalam pelayanan pembayaran kendaraan bermotor di Samsat Medan Utara. 2. Untuk mengetahui hambatan-hambatan yang dihadapi dalam hal penerapan sistem administrasi terpadu satu atap. Penelitian ini dilakukan selama kurang lebih dua bulan, yaitu bulan Februari hingga April 2013 yang dilaksanakan Samsat Medan Utara. Adapun populasi penelitian ini adalah Wajib Pajak Samsat Medan Utara. Responden penelitian ditentukan secara Accidental Sampling berdasarkan kriteria-kriteria tertentu. Adapun teknik penentuan jumlah sampel menggunakan Stephen Issac dan Willian B. Michael. Tipe penelitian ini menggunakan kualitatif dengan pendekatan deskriptif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkinerja pegawaien_US
dc.subjectpajaken_US
dc.subjectsamsat Medanen_US
dc.titleEvaluasi Kinerja Pegawai dalam Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Kantor Samsat Medan Utara Tahun 2013 (Bulan Oktober s/d Desember 2013)en_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Government Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108510040_Salamudin.pdfSalamudin1.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.