Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10269
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHendra, Yan-
dc.contributor.advisorJamil, Bahrum-
dc.contributor.authorSinaga, Melisawati-
dc.date.accessioned2019-05-15T03:48:57Z-
dc.date.available2019-05-15T03:48:57Z-
dc.date.issued2014-05-26-
dc.identifier.other108530036-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10269-
dc.description.abstractPenelitian ini ditujukan pada strategi komunikasi dalam pemasaran produk kartu perdana im3 yang dilakukan oleh Indosat dalam meningkatkan jumlah penjualan produknya di pasaran. Rumusan masalah yang dibahas didalam penelitian ini yaitu mengenai bagaimana strategi komunikasi PT. Indosat dalam pemasaran produk kartu perdana IM3nya. Sedangkan tujuan didalampenelitian iniadalah untuk mengetahui program pemasaran di PT. Indosat dan untuk mengetahui strategi komunikasi dalam pemasaran kartu perdana IM3 di PT. Indosat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif, yang merupakan penelitian yang berusaha memahami dan menafsirkan makna dari suatu peristiwa.Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah studi deskriptifyang hanya memaparkan secra deskriptif mengenai strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh PT. Indosaten_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkomunikasien_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectproduken_US
dc.subjectkonsumenen_US
dc.titleStrategi Komunikasi PT. Indosat dalam Pemasaran Kartu Perdana IM3en_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Communication Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108530036_Melisa Wati Sinaga.pdffulltext2.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.