Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1029
Title: Pengaruh Personal Selling Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Kartu Kredit pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk
Authors: Stevando
Keywords: personal selling;peningkatan penjualan
Issue Date: Feb-2016
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Tujuan penelitian yang ingin dicapai oleh penulis dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Personal Selling secara signifikan terhadap Peningkatan Volume Penjualan Kartu Kredit pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk yang berjumlah 250.000 orang, dengan pengambilan sampel yaitu menggunakan rumus Slovin diperoleh sampel penelitian ini berjumlah 100 orang. Adapun teknik analisis data yang dipergunakan yaitu Uji Validitas dan Reliabilitas, teknik analisis regresi sederhana, Uji Hipotesis secara parsial (Uji T) serta Uji Koefisien Determinasi (R2). Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah disajikan, maka penulis menarik kesimpulan bahwa berdasarkan analisa data dan pembahasan dalam penelitian ini maka diperoleh jawaban dari rumusan masalah yaitu ada pengaruh Personal Selling secara signifikan terhadap Peningkatan Volume Penjualan Kartu Kredit pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
URI: http://hdl.handle.net/123456789/1029
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
118320099_file1.pdfCover307.57 kBAdobe PDFView/Open
118320099_file2.pdfAbstract177.12 kBAdobe PDFView/Open
118320099_file3.pdfIntroduction186.93 kBAdobe PDFView/Open
118320099_file4.pdfChapter I182.1 kBAdobe PDFView/Open
118320099_file5.pdfChapter II218.51 kBAdobe PDFView/Open
118320099_file6.pdfChapter III300.97 kBAdobe PDFView/Open
118320099_file8.pdfReference431.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.