Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10290
Title: Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen J.Co Donuts & Coffee Cabang Sun Plaza Medan
Authors: Sabila, Lusretya
metadata.dc.contributor.advisor: Tarigan, Mustika
Siregar, Farida Hanum
Keywords: kualitas produk;kualitas pelayanan;harga;kepuasan konsumen
Issue Date: 18-Aug-2014
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor mengenai kepuasan J.Co Donuts & Coffee Medan. Sebagai subjek dalam penelitian ini adalah para konsumen J.Co Donuts & Coffee cabang Sun Plaza Medan. Adapun penelitian ini bersifat deskriptif dengan melihat gambaran faktor-faktor kepuasan konsumen terhadap konsumen di J.Co Donuts & Coffee tersebut dengan indeks relialibilitas dengan menghitung jumlah jawaban untuk masing-masing nilai faktor-faktor kepuasan dengan menghitung jumlah jawaban untuk masing-masing nilai faktor-faktor kepuasan konsumen terhadap konsumen J.Co Donuts & Coffee Medan cabang Sun Plaza Medan. Selanjutnya menghitung jumlah persentase subjek yang memberikan jawaban untuk setiap faktor adalah kualitas produk J.Co Donuts & Coffee cabang Sun Plaza Medan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10290
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108600025_Lusretya Sabila.pdffulltext2.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.