Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10355
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Lahmuddin-
dc.contributor.advisorDamayanti, Nefi-
dc.contributor.authorHanum, Farida-
dc.date.accessioned2019-05-28T04:14:02Z-
dc.date.available2019-05-28T04:14:02Z-
dc.date.issued2014-03-30-
dc.identifier.other111804019-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10355-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas Penyelenggaraan Program Pendidikan Kecakapan Hidup terhadap kemandirian peserta didik. Pendidikan Kecakapan Hidup merupakanupaya nyata untuk mendidik dan melatih warga masyarakat agar menguasai bidang-bidang keterampilan tertentu sesuai dengan kebutuhan, bakat-minat, dan peluang kerja/usaha mandiri yang dapat dimanfaatkan untukbekerja baik di sektor formal maupun informal sesuai dengan peluang kerja. Data yang terkumpul dalam penelitian dianalisis secara deskriptif. Sampel penelitian ini adalah peserta didik yang mengikuti program PKH Tata Kecantikan Rambut yang dilaksanakan di LKP Nenti, Rumah Suki dan LKP Cempaka dengan jumlah peserta 30 orang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectefektifitas pendidikanen_US
dc.subjectkecakapan hidupen_US
dc.subjectkemandirian peserta didiken_US
dc.titleEfektifitas Pendidikan Kecakapan Hidup dalam Meningkatkan Kemandirian Peserta Didik di Kota Medanen_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Farida Hanum.pdffulltext2.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.