Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10363
Title: Strategi Peningkatan Kualitas Perizinan pada Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu dan Penanamnan Modal Kabupaten Serdang Bedagai
Authors: Sinambela, Fuko Sutantra
metadata.dc.contributor.advisor: Warijo
Usman, Done Ali
Keywords: indeks kepuasan masyarakat;atrategi peningkatan kualitas;pelayanan perizinan;analisis SWOT
Issue Date: 21-Apr-2014
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penyederhanaan mekanisme prosedur pelayanan perizinan merupakan salah satu hal penting dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya pelayanan periinan kepada masyarakat pengguna jasa pelayanan perizinan. Kesadaran aparatur pelayanan perizinan terpadu dan penanaman modal dalam meningkatkan sumber daya manusia adalah salah satu indikator bagi terwujudnya pemerintahan dan pelayanan perizinan yang baik. Untuk mengetahui strategi peningkatan kualitas pelayanan pada kantor pelayanan perizinan terpadu dan penanaman modal kabupaten serdang bedagai terhadap pelayanan perizinan, penulis menggunakan kuesioner IKM dan menggunakan teknik analisis SWOT sehingga diperoleh hal-hal yang perlu dilakukan seperti peningkatan kualitas SDM petugas pelayanan keadilan dan kemerataan dalam pengurusan perizinan.
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10363
Appears in Collections:MT - Master of Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fuko Sutantra Sinambela.pdffulltext3.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.