Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10369
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMunir, Abdul-
dc.contributor.advisorMeutia, Cut-
dc.contributor.authorBr Purba, Lermiana-
dc.date.accessioned2019-06-10T07:55:15Z-
dc.date.available2019-06-10T07:55:15Z-
dc.date.issued2013-05-23-
dc.identifier.other111804007-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10369-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan motivasi belajar dan efikasi diri dengan regulasi diri dalam belajar di Akper Kesdam I/BB Medan. Setiapmahasiswa harus mampu mengikuti metoda pengajaran di tingkat perguruan tinggi dengan tuntutan diskusi, seminar dan tugas-tugas lainnya, tidak ketergantungan lagi pada orang lain dan harus bisa belajar dengan kesadaran sendiri atau Meregulasi belajarnya sendiri, untuk mencapai tujuan pembelajaran. Bila seorang mahasiswa masih tetap ketergantungan maka tujuan pembelajaran. Bila seorang mahasiswa masih tetap ketergantungan maka belajar tidak tercapai. Sesuai dengan teori yang ada dilakukan uji validitas dan rehabilitas, pada uji validitas alat ukur ternyata yang valid pada motivasi belajar 27 butir.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectefikasi dirien_US
dc.subjectmotivasi belajaren_US
dc.titleHubungan Motivasi Belajar dan Efikasi Diri dengan Regulasi Diri dalam Belajar pada Mahasiswa Akademi Keperawatan Kesdam I/BB Medanen_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lermiana Br Purba.pdffulltext2.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.