Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10404
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSihombing, Marlon-
dc.contributor.authorHasibuan, Sangap-
dc.date.accessioned2019-06-13T03:22:35Z-
dc.date.available2019-06-13T03:22:35Z-
dc.date.issued2014-05-05-
dc.identifier.other121801002-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10404-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan prinsip-prinsip Good Governance dalam pelayanan publik di Kantor Kelurahan Mabar Hilir. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode kualitatif murni yaitu suatu metode yang memusatkan perhatian pada masalah-masalah atau fenomena-fenomena yang ada pada saat penelitian dilakukan atau masalah yang bersifat aktual, kemudian menggambarkan fakta-fakta tentang masalah yang diselidiki diiringi dengan interpretasi rasional yang akurat. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan informan yang mengetahui dan berhubungan dengan permasalahan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian ini melalui dua cara, antara lain melalui data sekunder yaitu kegiatan penelitian yang dilakukan dengan cara, antara lain melalui data sekunder yaitu kegiatan penelitian yang dilakukan dengan cara menelaah sejumlah buku, karya ilmiah, dan dokumen atau arsip yang berhubungan dengan masalah yang diteliti.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectimplementasien_US
dc.subjectgood governanceen_US
dc.subjectpelayanan publiken_US
dc.titleImplementasi Prinsip Prinsip God Governance dalam Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Keluarahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli Pemerintah Kota Medan)en_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Public Administration

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sangap Hasibuan.pdffulltext2.08 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.