Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10412
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Munir, Abdul | - |
dc.contributor.advisor | Aziz, Azhar | - |
dc.contributor.author | Pandia, Winny Harismayani | - |
dc.date.accessioned | 2019-06-14T09:06:02Z | - |
dc.date.available | 2019-06-14T09:06:02Z | - |
dc.date.issued | 2014-11-28 | - |
dc.identifier.other | 111804047 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10412 | - |
dc.description.abstract | Masa SMA merupakan masa untuk remaja mengumpulkan informasi mengenai diri mereka dan dalam proses pembelajaran di sekolah, siswa SMA dihadapkan pada usaha yang lebih besar agar mendapat nilai yang bagus sehungga lulus dengan hasil yang memuaskan dan diharapkan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi, untuk hal ini siswa sangat memerlukan motivasi belajar dalam hal pendidikan. Tetapi, saat ini masih terdapat siswa SMA yang tidak memiliki motivasi bagus dan bisa mengelolanya sehingga bisa menjadikan itu sebagai alat untuk keberhasilan dalam studinya. Untuk dapat lulus dengan hasil yang memuaskan dan melanjutkan ke perguruan tinggi siswa harus memiliki belajar yang kuat, yang dapat dipengaruhi oleh harga diri dnan pola asuh demokratis. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | motivasi belajar | en_US |
dc.subject | harga diri | en_US |
dc.subject | pola asuh demokratis | en_US |
dc.title | Hubungan Harga Diri dan Pola Asuh Demokratis dengan Motivasi Belajar pada Siswa Sekolah Menengah Atas St. Thomas 3 Medan | en_US |
dc.type | Tesis Magister | en_US |
Appears in Collections: | MT - Master of Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Winny Harismayani Pandia.pdf | fulltext | 2.45 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.