Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10443
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDarmayanti, Nefi-
dc.contributor.advisorMeutia, Cut-
dc.contributor.authorNurhayati-
dc.date.accessioned2019-06-20T08:04:38Z-
dc.date.available2019-06-20T08:04:38Z-
dc.date.issued2016-10-25-
dc.identifier.issn141804013-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10443-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini yaitu mengetahui 1. Hubungan sense of humor dan iklim sekolah dengan subjective well-being pada siswa 2. Hubungan antara sense of humor dengan subjective well-being pada siswa 3. Hubungan antara klm sekolah dengan subjective well-being pada siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan instrumen yaitu skala subjective well-being terdiri dari dua dimensi kognitif dan afektif yang berjumlah 48 aitem, skala sense of humor terdiri dari tiga komponen 1. the conformist sense 2. tehe quantitative sense 3. the productive sense dengan jumlah 333 aitem dan skala iklim sekolah terdiri dari empat dimensi dikelompokkan menjadi empat kategori yaitu keamanan (safety), pembelajaran (teaching relationships) dan suasana dan kebersihan sekolah (interpersonal relationship)en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectsense of humoren_US
dc.subjectiklim sekolahen_US
dc.subjectsubjective well-beingen_US
dc.titleHubungan antara Sense of Humor dan Iklim Sekolah dengan Subjective Well-Being pada Siswa Swasta Budi Utomo Cikampaken_US
dc.typeTesis Magisteren_US
Appears in Collections:MT - Master of Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
141804013_Nurhayati.pdffulltext2.98 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.