Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10443
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Darmayanti, Nefi | - |
dc.contributor.advisor | Meutia, Cut | - |
dc.contributor.author | Nurhayati | - |
dc.date.accessioned | 2019-06-20T08:04:38Z | - |
dc.date.available | 2019-06-20T08:04:38Z | - |
dc.date.issued | 2016-10-25 | - |
dc.identifier.issn | 141804013 | - |
dc.identifier.uri | https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10443 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui 1. Hubungan sense of humor dan iklim sekolah dengan subjective well-being pada siswa 2. Hubungan antara sense of humor dengan subjective well-being pada siswa 3. Hubungan antara klm sekolah dengan subjective well-being pada siswa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan instrumen yaitu skala subjective well-being terdiri dari dua dimensi kognitif dan afektif yang berjumlah 48 aitem, skala sense of humor terdiri dari tiga komponen 1. the conformist sense 2. tehe quantitative sense 3. the productive sense dengan jumlah 333 aitem dan skala iklim sekolah terdiri dari empat dimensi dikelompokkan menjadi empat kategori yaitu keamanan (safety), pembelajaran (teaching relationships) dan suasana dan kebersihan sekolah (interpersonal relationship) | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | Universitas Medan Area | en_US |
dc.subject | sense of humor | en_US |
dc.subject | iklim sekolah | en_US |
dc.subject | subjective well-being | en_US |
dc.title | Hubungan antara Sense of Humor dan Iklim Sekolah dengan Subjective Well-Being pada Siswa Swasta Budi Utomo Cikampak | en_US |
dc.type | Tesis Magister | en_US |
Appears in Collections: | MT - Master of Psychology |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
141804013_Nurhayati.pdf | fulltext | 2.98 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.