Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10489
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSalinat, Adja-
dc.contributor.advisorNasution, Ratna Balqis-
dc.contributor.authorSima, Maharani-
dc.date.accessioned2019-06-26T05:31:10Z-
dc.date.available2019-06-26T05:31:10Z-
dc.date.issued2001-09-07-
dc.identifier.other968300116-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10489-
dc.description.abstractPT. Pupuk Sriwijaya Kantor Pemasaran Wilayah Sumatera Utara Medan adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha pendistribusian pupuk di wilayah Sumatera Utara. Dari penelitian pendahuluan yang penulis laksanakan pada perusahaan ini ditemukan masalah sebagaiberikut : Hipotesis penulis : dengan menerapkan marketing mix dengan efektif, maka target penjualan akan dapat direalisasikan sebagaimana yang diharapkan perusahaan. Adapun tujuan penelitian ini : melihat sejauh mana kebijaksanaan marketing mix dalam peningkatan volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Metode analisis yang digunakan yaitu metode deskriptif dan metode deduktif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmarketing mixen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectkebijaksanaanen_US
dc.titleKebijaksanaan Marketing Mix dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Pupuk Sriwijaya Kantor Pemasaran Wilayah Sumatera Utara Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
968300116_Maharani Sima.pdffulltext1.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.