Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10511
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNasution, Ratna Balqis-
dc.contributor.advisorSyahriandy-
dc.contributor.authorHadi, Asmara-
dc.date.accessioned2019-07-01T06:52:27Z-
dc.date.available2019-07-01T06:52:27Z-
dc.date.issued2001-09-03-
dc.identifier.other978300332-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10511-
dc.description.abstractBank adalah Lembaga Keuangan yang merupakan suatu wadah pertukaran uang. Dalam kegiatannya bank berperan sebagai mobilisator dana pembangunan untuk menggerakkan kegiatan ekonomi. Jadi sistem perekonomian sangatlah mempengaruhi kegiatan perbankan. Dalam perkembangannya jasa perbankan di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cukup pesat sejak diperkenalkannya teknologi baru dan adanya deregulasi di bidang perbankan. Kemampuan perusahaan untuk tetap berdiri dan bertahan dalam situasi perekonomian yang sedang dilanda krisis saat ini, perusahaan harus dapat menerapkan strategi pemasaran yang disusun yang dijadikan sebagai alat untuk dapat mempertahankan kontinuitas atau kelangsungan hidup perusahaan (survival) sehingga mendapatkan laba (profit) bagi perusahaan. Dengan demikian perusahaan mampu untuk mencapai pertumbuhan yang baik (growth).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectjasa perbankanen_US
dc.subjectnasabahen_US
dc.titleSraetegi Pemasaran Jasa Perbankan dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah pada PT. Bank Kesawanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300332_Asmara Hadi.pdffulltext1.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.