Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10511
Title: Sraetegi Pemasaran Jasa Perbankan dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah pada PT. Bank Kesawan
Authors: Hadi, Asmara
metadata.dc.contributor.advisor: Nasution, Ratna Balqis
Syahriandy
Keywords: strategi pemasaran;jasa perbankan;nasabah
Issue Date: 3-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Bank adalah Lembaga Keuangan yang merupakan suatu wadah pertukaran uang. Dalam kegiatannya bank berperan sebagai mobilisator dana pembangunan untuk menggerakkan kegiatan ekonomi. Jadi sistem perekonomian sangatlah mempengaruhi kegiatan perbankan. Dalam perkembangannya jasa perbankan di Indonesia telah mengalami kemajuan yang cukup pesat sejak diperkenalkannya teknologi baru dan adanya deregulasi di bidang perbankan. Kemampuan perusahaan untuk tetap berdiri dan bertahan dalam situasi perekonomian yang sedang dilanda krisis saat ini, perusahaan harus dapat menerapkan strategi pemasaran yang disusun yang dijadikan sebagai alat untuk dapat mempertahankan kontinuitas atau kelangsungan hidup perusahaan (survival) sehingga mendapatkan laba (profit) bagi perusahaan. Dengan demikian perusahaan mampu untuk mencapai pertumbuhan yang baik (growth).
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10511
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300332_Asmara Hadi.pdffulltext1.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.