Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10529
Title: Strategi Pemasaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Sambungan Telepon pada PT. Telkom Kandatel Medan
Authors: Sihombing, Toha J.P
metadata.dc.contributor.advisor: Hardy, Jhon
Syahriandy
Keywords: strategi pemasaran;volume penjualan;sambungan telepon
Issue Date: 23-Sep-2001
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Masalah yang dihadapi adalah realisasi volume penjualan belum mencapai target sesuai dengan yang direncanakan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode deduktif. Strategi pemasaran yang digunakan dalam meningkatkan volume penjualan sambungan telepon adalah strategi edisional line.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10529
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300044_Toha J.P. Sihombing.pdffulltext2.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.