Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10837
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLubis, Adelina-
dc.contributor.advisorTarigan, Eka Dewi Setia-
dc.contributor.authorWulandari, Putri-
dc.date.accessioned2019-09-30T03:09:57Z-
dc.date.available2019-09-30T03:09:57Z-
dc.date.issued2019-04-05-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10837-
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bank Sumut Syariah Cabang Ringroad Medan. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian eksploratif, dimana variabel diukur dengan skala likert. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara (interview), dengan daftar pertanyaan (questionnaire) dan studi dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Sumut Syariah Cabang Ringroad Medan yang berjumlah 91 orang. Penarikan sampel dengan metode slovin. Dalam penelitian ini jumlah populasi relatif kecil yaitu sebanyak 91 orang. Pengolahan data menggunakan perangkat lunak SPSS versi 23, dengan analisis deskriptif dan pengujian hipotesis analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial variabel Kepercayaan mempengaruhi Kepuasan Konsumen di Bank Sumut Syariah Cabang Ringroad Medan; (2) secara parsial variabel Citra Perusahaan mempengaruhi Kepuasan Konsumen di Bank Sumut Syariah Cabang Ringroad Medan; (3) secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel Kepercayaan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen di Bank Sumut Syariah Cabang Ringroad Medanen_US
dc.description.abstractThe purpose of this study was to study and analyze the influence of corporate trust and image on customer satisfaction at Bank Sumut Syariah Ringroad Branch, Medan. The research method used is exploratory research, where the variables studied with the Likert scale. The method of data collection is done by interviews (interviews), with a list of questions (questionnaires) and study documentation. The population in this study was the Bank Sumut Syariah Ringroad Branch Medan, which received 91 people. Sampling by Slovin method. The number of studies is relatively small at 91 people. Data processing uses SPSS version 23 software, with descriptive analysis and hypothesis testing of multiple regression analysis. The results of the study show that: (1) the partial variable Trust affects Consumer Satisfaction at Bank Sumut Syariah Ringroad Branch Medan; (2) partially the Company's image variable increases Customer Satisfaction at Bank Sumut Syariah Ringroad Branch Medan; (3) a positive and significant influence between the Trust and Corporate Image variables on Consumer Satisfaction at Bank Sumut Syariah Ringroad Branch, Medanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;158320151-
dc.subjecttrusten_US
dc.subjectcorporate imageen_US
dc.subjectconsumer satisfactionen_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectcitra perusahaanen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bank Sumut Syariah Cabang Ringroad Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
158320151 - Putri Wulandari - Fulltext.pdffulltext1.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.