Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/11395
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLores, Linda-
dc.contributor.advisorSari, Warsani Purnama-
dc.contributor.authorMaulida, Shella-
dc.date.accessioned2019-12-13T01:34:22Z-
dc.date.available2019-12-13T01:34:22Z-
dc.date.issued2019-09-24-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/11395-
dc.descriptionTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja, dan Sistem Penghargaan (reward) terhadap Kinerja Manajerial Dinas Kesehatan Kota Medan. Jenis penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuantitatif, Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Dinas Kesehatan Kota Medan yang berjumlah 30 orang dengan sampel yang digunakan sebanyak jumlah populasi yang digunakan sebagai responden. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif , sumber data yang digunakan adalah data primer, teknik pengumpulan data yang digunakan melalui tahapan observasi serta penyebaran kuesioner kepada responden, dan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan beberapa uji diantaranya : Uji validitas dan Uji reabilitas, Uji asumsi klasik, Uji regresi linier berganda, serta Uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1). Penerapan Total Quality Managemet (TQM) tidak berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial Dinas Kesehatan Kota Medan 2). Sistem Pengukuran Kinerja berpengaruh positif terhadap Kinerja Manajerial Dinas Kesehatan Kota Medan 3). Penerapan Sistem Penghargaan (reward) tidak berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial Dinas Kesehatan Kota Medan.en_US
dc.description.abstractThe purpose of this study was to determine the Effect of Application of Total Quality Management (TQM), Performance Measurement Systems, and Reward Systems to the Managerial Performance of Medan City Health Office. This type of research is to use quantitative methods, the population in this study were Medan City Health Department employees, amounting to 30 people with the sample used as much as the population used as respondents. The type of data used is quantitative data, the source of data used is primary data, data collection techniques used through the stages of observation and questionnaire distribution to respondents, and data analysis techniques used in this study are using several tests including: Validity and reliability testing , Classic assumption test, multiple linear regression test, and hypothesis testing. The results showed that: 1). Implementation of Total Quality Management (TQM) does not affect the Managerial Performance of Medan City Health Office 2). Performance Measurement System has a positive effect on Managerial Performance of Medan City Health Office 3). The application of the Reward System does not affect the Managerial Performance of the Medan City Health Office.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;158330123-
dc.subjecttotal quality managementen_US
dc.subjectsistem pengukuran kinerjaen_US
dc.subjectsistem penghargaanen_US
dc.subjectkinerja manajerialen_US
dc.subjectperformance measurement systemsen_US
dc.subjectreward systemsen_US
dc.subjectmanagerial performanceen_US
dc.titlePengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) Sistem Pengukuran Kinerja, dan Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Manajerial Dinas Kesehatan Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
158330123 - Shella Maulida - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, Bibliography2.34 MBAdobe PDFView/Open
158330123 - Shella Maulida - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV1.13 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.