Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1177
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRahmatina, Haffilia-
dc.date.accessioned2017-08-25T07:54:14Z-
dc.date.available2017-08-25T07:54:14Z-
dc.date.issued2015-07-13-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1177-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar kontribusi setiap faktor dalam mencapai kepuasan pelanggan Usaha Dagang Citra Baru. Populasi pada penelitian ini melibatkan sebanyak 110 pelanggan dengan jumlah sampel sebanyak 110 pelanggan. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala Likert. Untuk menguji faktor-faktor yang lebih mempengaruhi kepuasan pelanggan yang diajukan dilakukan dengan menggunakan teknik statistik deskriptif. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan, maka diperoleh hasil bahwa faktor kualitas pproduk berada pada kategori tertinggi dengan 87 orang, faktor harga berada tertinggi kedua dengan 80 orang sedangkan faktor kualitas pelayanan menjadi yang terendah dengan 65 orang dalam faktor kepuasan pelanggan. Hasil ini diketahui dengan melihat nilai tingkat kepuasan pelanggan masing-masing faktoren_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPelanggaen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titleStudi Identifikasi Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Sirup Pala Usaha Dagang Citra Baruen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108600043_file1.pdfCover222.49 kBAdobe PDFView/Open
108600043_file2.pdfAbstract241.4 kBAdobe PDFView/Open
108600043_file3.pdfIntroduction257.19 kBAdobe PDFView/Open
108600043_file4.pdfChapter I237.95 kBAdobe PDFView/Open
108600043_file5.pdfChapter II269.55 kBAdobe PDFView/Open
108600043_file6.pdfChapter III308.64 kBAdobe PDFView/Open
108600043_file8.pdfReference425.56 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.