Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12712
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSyahrial, Hery-
dc.contributor.advisorPribadi, Teddi-
dc.contributor.authorAzmi, Nurul-
dc.date.accessioned2021-01-18T03:59:45Z-
dc.date.available2021-01-18T03:59:45Z-
dc.date.issued2020-05-18-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12712-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian pada wifi My Republic Medan. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) dengan sampel sebanyak 210 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor budaya dan faktor sosial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;168320085-
dc.subjectfaktor budayaen_US
dc.subjectfaktor sosialen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectcultural factorsen_US
dc.titleFaktor-Faktor Keputusan Pembelian Pada Wifi My Republic Medanen_US
dc.title.alternativePurchasing Decision Factors on Wifi My Republic Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320085 - Nurul Azmi - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV539.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
168320085 - Nurul Azmi - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography870.3 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.