Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12712
Title: Faktor-Faktor Keputusan Pembelian Pada Wifi My Republic Medan
Other Titles: Purchasing Decision Factors on Wifi My Republic Medan
Authors: Azmi, Nurul
metadata.dc.contributor.advisor: Syahrial, Hery
Pribadi, Teddi
Keywords: faktor budaya;faktor sosial;keputusan pembelian;cultural factors
Issue Date: 18-May-2020
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;168320085
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya dan faktor sosial terhadap keputusan pembelian pada wifi My Republic Medan. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian asosiatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) dengan sampel sebanyak 210 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor budaya dan faktor sosial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/12712
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
168320085 - Nurul Azmi - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV539.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
168320085 - Nurul Azmi - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,III,Bibliography870.3 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.