Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12875
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAlfita, Laili-
dc.date.accessioned2021-02-15T07:13:09Z-
dc.date.available2021-02-15T07:13:09Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12875-
dc.description65 Halamanen_US
dc.description.abstractManusia akan selalu dihadapkan pada persoalan kebutuhan hidup. Pemenuhan kebutuhan hidup selalu dikaitkan pada persoalan pergorbanan atau yang dikenal dengan biaya yang akan dikeluarkan untuk mendapat suatu yang dibutuhkan. Dari usaha tersebut tentu akan kita ketahui perilaku manusia saat dihadapkan pada persoalan kebutuhan hidupnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectmotivasi konsumenen_US
dc.subjectketerlibatan konsumenen_US
dc.subjectpengambilan keputusanen_US
dc.subjectpembelianen_US
dc.titleHubungan Antara Motivasi Konsumen dan Keterlibatan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelianen_US
dc.title.alternativeThe Relationship Between Consumer Motivation and Consumer Involvement in Purchasing Decision Makingen_US
dc.typeKarya Tulis Dosenen_US
Appears in Collections:Report Research



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.