Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12875
Title: Hubungan Antara Motivasi Konsumen dan Keterlibatan Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian
Other Titles: The Relationship Between Consumer Motivation and Consumer Involvement in Purchasing Decision Making
Authors: Alfita, Laili
Keywords: motivasi konsumen;keterlibatan konsumen;pengambilan keputusan;pembelian
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Manusia akan selalu dihadapkan pada persoalan kebutuhan hidup. Pemenuhan kebutuhan hidup selalu dikaitkan pada persoalan pergorbanan atau yang dikenal dengan biaya yang akan dikeluarkan untuk mendapat suatu yang dibutuhkan. Dari usaha tersebut tentu akan kita ketahui perilaku manusia saat dihadapkan pada persoalan kebutuhan hidupnya.
Description: 65 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/12875
Appears in Collections:Report Research



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.