Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13110
Title: Peranan Marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Tamu dan Pendapatan Hotel
Other Titles: The Role of Marketing in Increasing the Number of Guest Visits and Hotel Revenues
Authors: Jamil, Bahrum
Keywords: pendapatan hotel;peran marketing
Issue Date: 2010
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Sebuah hotel perlu menyusun strategi marketing untuk meningkatkan jumlah tamu dan pemakai fasilitas hotel lainnya, team marketing hotel harus melakukan kegiatan yang dilakukan dengan berbagai cara untuk meningkatkan pendapatan hotel. Tim marketing hotel harus senantiasa kreatif dalam melakukan kegiatan memasarkan kamar dan fasilitas hote.
Description: 40 halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13110
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
KI - Bahrum Jamil - Peranan Marketing Dalam Meningkatkan Jumlah Kunjungan Tamu Dan Pendapatan Hotel.pdfScientific Work3.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.