Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13261
Title: Hubungan Antara Metode Pengajaran Dengan Kemampuan Bertanya Pada Siswa
Other Titles: The Relationship Between Teaching Methods And The Ability To Ask Students
Authors: Hardjo, Suryani
Keywords: metode pengajaran;kemampuan bertanya
Issue Date: 2004
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Berdasarkan uraian diatas maka disusun hipotesisi sebagai berikut ada beberapa frekuensi bertanya siswa terhadap metode pengajaran guru frekuensi bertanya siswa lebih banyak pada metode diskusi daripada metode ceramah, ada perbedaan frekuensi bertanya siswa yang diasuh dengan pola asuh demokrasi bila dibanding dengan pola asuh lainnya, dengan asumsi frekuensi bertanya lebih banyak dimiliki siswa yang diasuh dengan pola asuh demokrasi bila dibandingkan dengan pola asuh
Description: 36 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13261
Appears in Collections:Scientific Work

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Karya Ilmiah_Suryani Hardjo_Hubungan Antara Metode Pengajaran Dengan Kemampuan Bertanya Pada Siswa.pdfScientific Work2.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.