Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/1327
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHandayani, Umi-
dc.date.accessioned2017-08-30T09:24:56Z-
dc.date.available2017-08-30T09:24:56Z-
dc.date.issued2016-09-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/1327-
dc.description.abstractTujuan penelitian yang ingin dicapai oleh penulis dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas pelayanandi Instalasi Farmasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien BPJS rawat jalan di RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 80 orang. Adapun teknik analisis data adalah Analisis Regresi Linier Sederhana. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, maka penulis menarik kesimpulan dalam penelitian ini, yaitu kualitas pelayanandi instalasi farmasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien BPJS rawat jalan di RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota Medanen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320224_file1.pdfCover199.53 kBAdobe PDFView/Open
128320224_file2.pdfAbstract132.87 kBAdobe PDFView/Open
128320224_file3.pdfIntroduction153.69 kBAdobe PDFView/Open
128320224_file4.pdfChapter I146.38 kBAdobe PDFView/Open
128320224_file5.pdfChapter II186.72 kBAdobe PDFView/Open
128320224_file6.pdfChapter III262.14 kBAdobe PDFView/Open
128320224_file8.pdfReference545.47 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.