Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/13914
Title: Hubungan Antara Daya Persuasi Dengan Prestasi Menjual Wiraniaga PT. Rajawali Nusindo Medan
Other Titles: The Relationship Between Persuasion Power With Sales Achievement Salespeople at PT. Rajawali Nusindo Medan`
Authors: Grisbert
metadata.dc.contributor.advisor: Istiana
Siregar, Mulia
Keywords: prestasi menjual;daya persuasi;wiraniaga
Issue Date: 26-Nov-2013
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;128600436
Abstract: Dalam upaya membuktikan hipotesa tersebut maka digunakan teknik korelasi product moment dari pearson, dimana setelah dilakukan analisis diperoleh hasil sebagai berikut : terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara daya persuasi dengan prestasi menjual. Hasil ini dibuktikan dengan koefisien korelasir. artinya semakin baik daya persuasi maka semakin tinggi prestasi menjual dan sebaliknya semakin bruutk
Description: 25 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/13914
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128600436 - Gisbert - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I,II,Bibliography2.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.