Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14426
Title: Psikologi Konsumen
Other Titles: Consumer Psychology
Authors: Siregar, Farida Hanum
Keywords: psikologi;konsumen
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Ada beberapa defenisi perilaku konsumen. Menurut Engel et al (1995), perilaku konsumen adalah tindakan yang langsung terlibat untuk mendapatkan, mengkonsumsi . dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan mengikuti tindakan ini. David L. Loudon· dan Albert J. Della Bltta (1984) mengemukakan bahwa uconsumer behavior may be defined· as decision process and physical activity Individuals engage In when evaluating, acquairing, using or disposing of goods and services" (Perilaku konsumen dapat dldefenisikan sebagai proses pengambilan keputusan dan aktifitas indivldu secara fisik yang dillbatkan dalam proses mengevaluasl, memperoleh, menggunakan atau dapat mempergunakan barang-barang dan jasa).
Description: 121 Halaman
URI: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14426
Appears in Collections:Lecture Summary

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Diktat - Farida Hanum Siregar - Psikologi Konsumen.pdfLecture Summary4.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.