Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14531
Title: Analisis Faktor-Faktor Psikologi Konsumen Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Elektronik di PT. Colombia Cabang Unit Brigjen Katamso Medan
Authors: Syahbudin
metadata.dc.contributor.advisor: Effendi, Ihsan
Tarigan, Eka Dewi Setia
Keywords: Psikologis Konsumen;Minat Beli;Keputusan Pembelian
Issue Date: May-2013
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Peneliain ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Kesejahteraan Terhadap Kinerja Pegawai di PT. Columbia Perdana Cabang Unit Medan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dan dilaksanakan pada 40 konsumen PT. Columbia Perdana Cabang Unit Medan. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS Versi 19. Teknik sampling yang dipakai adalah total sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji analisis jalur (Path Analysis), untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian digunakan uji parsial (uji-t). Berdasarkan pengukuran pada masiog-masing variabel dengan menguji hipotesis uji parsial ditemukan bahwasannya hubungan antara faktor-faktor psikologis (motivasi, persepsi, pembelajaran, sikap) terdapat hubungan yang positit. Dimana nilai yang diperoleh adalah thitung > ttabel (6,700 > 1,684) yang berarti hipotesis diterima. Sedangkan hubungan antara minat beli terdapat hubungan yang posititf. Dimana nilai yang diperoleh adalah thitung > ttabel (7 ,400 > 1,684), yang berarti hipotesis diterima.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14531
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
098320140_Syahbudin.pdfFulltext2.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.