Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/14803
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRitonga, Syafruddin-
dc.contributor.authorKurniawan, Hendra-
dc.contributor.authorMahdy, Muhammad Anan Farras-
dc.date.accessioned2021-06-14T10:18:46Z-
dc.date.available2021-06-14T10:18:46Z-
dc.date.issued2020-08-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/14803-
dc.description36 Halamanen_US
dc.description.abstractDalam pelaksanaan kuliah kerja lapangan ini penulis mendapatkan banyak pengetahuan secara nyata dalam menerapkan ilmu yang diperoleh pada saat perkuliahan, sehingga dapat dipraktekkan secara maksimal ketika melaksanakan kuliah kerja lapangan. Selain itu kuliah kerja lapangan adalah sarana bagi mahasiswa untuk mengenal dunia kerja nyata sekaligus mengenal lingkungan dan kondisi kerja yang nantinya akan dihadapi mahasiswa setelah lulus kuliah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;178530043-
dc.subjectmulki abadien_US
dc.subjectmanagementen_US
dc.titleLaporan Kuliah Kerja Lapangan Efektifitas Iklan Media Sosial Instagram pada Produk Kopi Kedera Studi Kasus PT. Mulki Abadi Managementen_US
dc.title.alternativeThe Effectiveness of Instagram Social Media Advertising on Kedera Coffee Products Case Study PT. Mulki Abadi Managementen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Laporan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.